Welcome to my Blog... :) Cupapacupa...!
With me,, irza :) :)

Kamis, 20 Januari 2011

Semua Indah Pada Waktunya


Di akhir bulan Juli 2010, ketika aku yakin there’s something wrong with his feel to me, tapi aku menepisnya mentah-mentah. Aku berusaha untuk tidak hanyut terbawa arusnya. Aku berusaha menjaga hatiku untuk tidak memiliki rasa lebih untuknya. Tapi memang benar, love comes without permit, gak mau tau kapan, dimana, dan siapa yang jadi sasarannya. Love is blind, right??
Dan sekarang, aku hilangkan rasa muna’ yang selalu aku simpan. Aku memang merasakan hal yang sama seperti yang dia rasakan. Aku merasakannya! Aku merasakan sensasi yang dia bawa untukku. Meski dengan sedikit rasa takut untuk jatuh cinta lagi, tapi sepertinya kali ini aku merasakan itu.

::Tiba-tiba di jalan hujan turun lebat sekali, aku merasakan ada yang beda di hujan kali itu...
Dan aku merasakannya lagi, ini yang ketiga kalinya. Aku berharap ini yang terakhir. Semoga dia memang benar-benar bisa mengerti aku. Aku yakin, dia tetap disini. Dia juga sering bilang, ”Aku ndek kene kok, Ndos...” Dan kemudian air mata ini benar-benar jatuh. This is,,, I’m so speechless.
Aku senang ada sesuatu hal yang tiba-tiba datang, memberikan warna keindahan. Namun, sesuatu itu pergi lagi dengan perlahan, sambil mengatakan, “Ini belum waktunya, sayaaang...”
Aku terbangun dari lamunanku. Dia benar. Ini belum waktunya. I believe that “Semua akan indah pada waktunya”...
Dengan di temani instrument dari lagu-lagu favoritnya, aku menangis lagi. Karena aku baru saja menyadari bahwa akumemiliki sesuatu hal yang sangat berharga, sesuatu yang telah lama aku miliki, namun aku baru tau sekarang kalo itu berharga. ^^

*saya tulis pada bulan September 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar