Welcome to my Blog... :) Cupapacupa...!
With me,, irza :) :)

Jumat, 21 Januari 2011

Bubble Gummy....!!! :)

About You
in My Bubble Gummy... :D


Di sini aku pengen cerita sedikit tentang dia yang sudah menjadi bagian hidupku... Dan,, aku nulis tentang dia melalui permen karet ku...!!! :D Hello my BUBBLEGUMMY...!!! :) :)

Tau kenapa aku suka memanggilnya "Bubble Gummy" ???? Dan terkadang aku tambahi lagi dengan "Bubble Gummy pirip pirip pom pom"... terkadang juga "Bubble Gummy Kukuruyuk Petok-Petok nyami-nyami oke..."
Itu juga bukan asal nama lo.. aku ngasih itu juga melalui filsafah rumusan kata per kata yang penuh makna. Jiaahhh :)

Oke, pelajaran dimulai dari,,,
dari "Bubble Gummy" ....!!!       

Bubble Gummy berarti permen karet. (Semua juga udah pada tau kalo itu)
Jadi gini, sewaktu saya masih suka ngompol, saya suka sekali makan permen karet yang lengket-lengket itu. TApi ibu selalu bilang,"Awas ketelen, loh, Nak...". Wejangan ibuk tak pernah saya hiraukan. Malah seperti sebuah tantangan buatku untuk terus mengulum permen karet ini... dan akhirnya, saya jadi suka makan permen karet. Habis asik siih... Kayak preman. (Nah, apa hubungannya sama preman?)

Dia, kenapa saya suka memanggilnya permen karet???
itu karena dia adalah tantangan....!!!! :D This is it...

Permen karet itu Bubble Gummy... :) :) **iya iya, tau. sebentar napa. Cuma pengen tulisan ku jadi agak panjang dengan bualan-bualan kosong ini.
 
Permen karet itu lengkeet..., kayak dia noh.. yang suka lengket2... (^o^)

itu manis, tapi lama-lama juga pahit... Kayak dia juga toh, yang manisnya gag bisa tahan lama. Kalo udah durasi max 2 jam dari Waktu dia berwudu, maka manisnya sedikit demi sedikit memudar. Tapi akan manis lagi jika dia WUDHU lagii.... (Ganti hobby donk yank,, "HOBBY:BERWUDHU" )

Permen karet itu bisa jadi penghilang rasa bosan. Seperti dia yang.... Heeemmmbbb.... begitulah. suka membuatku tertawa ketika penat melanda...hahaha :D

Permen karet itu menyenangkan...!! seperti dia yang..., 'nyumi nyumii...' senang sekali kan kalo pas dibuatnya tersanjung sama rayuan-rayuannya yang semoga saja tidak menggombal.

Permen karet itu lucu.... LIKE HiM, daahh... :) Lucuuu... cupa-cupa laah... :P cowok lucu, yang bisa melakukan hal-hal bodoh yang diluar dugaanku... penuh sensasi...!! ^v^ dan cowok aneh yang pernah saya kenal, adalah DIA, my Bubble Gummy!! :D

Permen karet itu.... bisa balikin mood. Seperti dia juga. Yang awalnya mood ini sedang jelek, dengan mengunyah permen karet, aku bisa balikin mood ku. Yaah , paling tidak menjadi lebih enakan lahh... Gak kalah sama kayak makan cokelat laah... (Ya tau, tetap cokelat itu nyumi nyumi buangeett....!)

Tapi jangan salaah, permen karet juga gak kalah nyebelin. kalo pas lengket di celana, baju, atau di sepatu dan sandal. Sebel banget ituu... iiihhhh.... jijik. Yeekkkzz.... seperti itu juga dia, yang kadang-kadang nyebelin buanggeeeettttt....... GUEMESSH aku jadinya...


Permen karet itu... Bisa melembuuunnggg...!!!!! Jadiii guedheee,, daaannn DHUOORR....!!!! bisa meletus... oopss ^,^ Ngagetin... J seperti dia yang konyol. Suka tiba-tiba aku dibikin surprise dengan kejutan-kejutan kecilnya. I like it...!!

eh, eh... tambahan lagi.. :) tau tidak, permen karet juga memiliki berbagai manfaat lhoo.... cekidot aja di link ini... http://ipa2smansadom.wordpress.com/2010/02/15/mengunyah-permen-karet-bermanfaat-loh/  
 
Permen karet itu dikunyah, diulum, di..... nyummi nyummi.... :D :D sampai lelah, dan hilang rasa manisnya. Lalu mengambil permen karet lagi. Tapi namanya ya tetap PERMEN KARET (Bubble Gummy). Dan permen karetku selalu kamuuu.... :D :D

bubblegummy :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar