Welcome to my Blog... :) Cupapacupa...!
With me,, irza :) :)

Kamis, 13 Januari 2011

Ruang Kecilku...



Hari ini, sabtu sore, di dalam kediamanku, ruang kecil ukuran 3x3, di depan layar barang elektronik punyaku, jari jemariku mulai mencoba merangkai kata-kata rinduku untukmu... Merangkai lagi momen demi momen yang kita buat berdua. Aku sembunyikan wajahku di balik telapak tanganku. Aku tak mampu melihatmu terlalu dalam, tak pernah sebelumnya aku merasakan seperti ini.
Ketika angin sore sayup-sayup berhembus, saat itulah seakan air mata ini mengkristal, dan ada seperti banyak semut yang merayapi dinding hatiku, terasa sesak, aku merasakan hadirmu lewat hembusan angin sore..
sungguh aku menyayangi sosok itu,, menyukai suasana itu,,

Instrumen klasik, yang pernah kau kenalkan padaku, mengalun keras dan nyata, suaranya memenuhi ruangan kecilku, dan semakin membuat hati ini merindukanmu.. menemaniku menguraikan satu persatu momen kita... Hangatnya mentari pagi, sehangat senyumanmu yang tak pernah lupa kau berikan, sekedar memberi semangat untukku di pagi hari.. Terik panas sang surya yang memberikan aroma khas bau tubuhmu.. Gerimis di waktu-waktu itu, yang membawa kita ke dalam dunia kita sendiri, membuatku menyukai rintikan gerimis- yang sebelumnya aku tidak menyukainya,
keramahan sore milik kita, yang kita buat untuk mengenang momen ketika berdua dalam menghabiskan waktu bersama.Kkala hujan sore itu, pertama kalinya kau melepas jaketmu dan kau kenakan untukku.. Kemudian ada lagi, ketika "Diam Dalam Hujan", entah apa yang ada di pikarnmu saat itu.

Keindahan kota Malang di waktu senja dengan lampu-lampunya yang temaram, syahdunya malam hari dengan hamparan bintang, layaknya lampu-lampu kecil luar angkasa milik ALLAH menemani rinduku.. Bulan separoh yang menemani penantianku, bulan purnama yang mengintip perlahan, ketika aku memikirkanmu, langit hitam yang jadi saksi bahwa aku selalu merindukanmu di setiap malamku, selalu saja, dan selalu... tak pernah lupa kau ucapkan "I Love You". Di penghujung malam, tak pernah lupa kau kirimkan pesan singkatmu yang membawaku nyenyak dalam tidurku..

Aku suka hal-hal kecil yang sering tiba-tiba kau lakukan kepadaku,,
Aku suka caramu memandangku, meski aku tak pernah mampu melakukan itu..
Aku suka caramu menggenggam tanganku..
Aku suka caramu membelai lembut kepalaku..
Aku suka caramu tersenyum kepadaku..
Aku suka caramu marah kepadaku..
Aku suka caramu cemburu kepadaku..
Aku suka caramu perhatian kepadaku..
Aku suka caramu bercanda dan menggodaku..
Aku suka ketika melihatmu berdiri menungguku di ambang pintu..
Aku suka ketika kamu jengkel dengan ulahku..
Aku suka gayamu yang sok-ROCKER.. sok gag mau bersih, sok gag mau mandi, sok gag mau sisiran, sok jagoan, sok jantan, sok-sok an... hahahaha :D :D

Kau yang pernah tiba-tiba datang dengan jus jeruk, kau yang berani menggenggam erat tanganku, kau yang nyatakan cinta untukku, kau yang menangis melihatku menangis, kau yang selalu berusaha mewujudkan inginku, Kau yang tak pernah lelah berjuang untuk menggapai cita2 kita, kau yang senantiasa memberiku semangat, membangunkanku ketika kuterjatuh, dan kemudian mengangkatku lebih tinggi , kau yang aneh, kau yang manja, kau yang bodoh, kau yang tolol, dam kau yang menyayangiku..
kau yang selalu bilang "kau mencintaiku LEBIH."
Dua Hati Satu Cinta :) , Kita sangat berbeda, tapi bukan karena perbedaan kita tak dapat menjadi satu, itulah yang membuat kita bertahan sampai saat ini, besok, dan selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar