Welcome to my Blog... :) Cupapacupa...!
With me,, irza :) :)

Selasa, 01 Februari 2011

Dating Part 2...!!!


29 Januari 2010

OUR DATIG PART 2 :: Burgeerr burgeerrr...!!!

Our Dating Part II :: Burgeerr Burgeerr...!!! have succeed!!
makasih sayang...

        Kencan yang diawali dengan datang terlambat. Janjian jam setengah sepuluh (09.30 am) tapi ternyata dia siapnya jam 10.30 am. DAN berangkat menuju ke tempat tujuan (ke Malang kota) jam 11.00. Bisa kebayang kan berapa menit sudah kemolorannya. Awalnya aku pikir kencan kali ini tidak akan lancar kayak kencan pertama sesi PHOTO BOX,. Kita pergi ke salah satu warung BURGER. Karena terjadi kesalahan kecil, suasana jadi gag enak. Dan dalam mindset ku, kencan kali ini tidak akan berjalan lancar.
        Setelah sedikit gag enak di warung burger tadi, si akang tetep tersenyum dan bilang, "Hari ini gag ada ngambeg, gag ada marah, gag ada cemberut. Senyum donk sayaang..." Padahal aku tahu, ini juga salahku. Oke, daripada berlama-lama di sana, kita lanjutkan perjalanan ke BIOSKOP.
        Disana pun juga biasa-biasa saja. Masuk ke dalam ruangan BIOSKOP yang bisa dibilang sangat sepi, karena hanya ada beberapa gelintir orang yang nonton, yang sebagian besar diantara segelintir itu tadi adalah pasangan muda-mudi, termasuk aku dan dia.
        Penayangan film LOVE STORY yang notabene ceritanya benar-benar standard, gag spektakuler sama sekali. Padahal awalnya niatku (karena yang memiliih film ini adalah aku) milih untuk nonton film LOVE STORY pingin di kencan kali ini,  film yang kita tonton adalah film romanntiisss yang mengharu biru. Ternyata di luar dugaan, film nya malah biasaaaa-biasssaaaa sajaaa....
        Baiklaahh, tapi kami cukup menikmati nonton kali itu. Daripada kencan dianggap gagal, jadi ya harus dinikmati. Setelah solat DHUHUR berdua, perjalanan selanjutnya adalah nemenin dia makan pangsit di pinggir jalan, karena budget menipiss...  hehe... Untuk membayar kesalahanku pas makan burger tadi, aku beliin dia teh apel. Hihihi n_n
        Aku gag mau kencan kali ini biasa saja, lalu aku ajak dia jalan-jalan mengelilingi mall, Malang Plaza, Gajahmada, Menuju ke depan Ramayana, belok ke Alun-Alun Kota, kamudian jaallaan lagi balik ke Malang Plaza. Mungkin kesannya seperti biasa saja, tapi ada yang beda kok kalo sama dia. Keceriaan itu selalu muncul. kejutan-kejutan kecil itu selalu ada. Dia memang selalu begitu.
.:.Mungkin seperti inilah perjalanan kami... ->>
>>makan cilok di alun-alun Kota...

>>nonton KOMIDI "....."
pokoknya yang monyet bisa nari, monyet bisa naik sepedaaa ituu loohh.... :) :)
jadi inget pas kecil dulu sering ke tempat ini sama ayah ibuk... :P

>>jalan-jalan keliling alun-alun... huo huoo :D :D

>> ngintipin bunga-bunga yang sedang mekaarrr.... ciyeehhh :P

>> ingeettt??? ini dimanaa??? di tempat penyeberangan jalan di deket alun-alun kota...

>>ihiiirrrr.... :) :)

        Karena kakiku ini rasanya sudah mau patah, soalnya aku pake high heels siih.... Mau minta gendongin dia, tapi ya malu. Lah wong tempat umum ehhh.... Aku tahan saja kaki ku yang serasa bengkak ini.. (halah LEBAY) hahah
Dan karena sudah lelah keliling kota, dan matahari juga sudah mulai tergelincir ke arah barat, tanda hari sudah mulai sore, kami putuskan untuk pulang. Di perjalanan pulang,sepanjang perjalan tak lupa aku berceloteh ria...!!  nguk nguk ngak ngak...
>> ini pas di jalan menuju pulang...!! :)

>> baiyuhhh yaaank...... *v* hahahaha

Eittss,,,, Mampir duluuu di sawaahhhh deket rumahnya.... potooo potooo..... perjalan sampe di rumahnya tinggal sedikiittt lagi, di manfaatkan untuk mengabadikan momen-momen kencan PART II kali itu.
>> sebelum nyampe rumah, mampirrr duluuuu, ngeceng sore-sore di sawaahhh....!! aseekkk....

dan, meskipun tidak berjalan sesuai dengan rencanaku, but I can say that OUR DATING PART II :: BURGEERR BURGEERR.....!!! HAVE SUCCEED....!!!! Thanks Honey!
I LOVE YOU SO MUCH much much much hotta hai...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar