Welcome to my Blog... :) Cupapacupa...!
With me,, irza :) :)

Jumat, 31 Desember 2010

My Dreams... :)

       Mimpi itu.... adalah sesuatu yang wajib dimiliki oleh semua orang. Mimpi adalah angan-angan, juga harapan. Mimpi sebagai penyemangat dalam hidup. Orang tak punya mimpi, berarti tak punya tujuan hidup. Untuk mewujudkan mimpi, pasti butuh perjuangan. Kembali lagi ke filosofi kuno, Hidup adalah Perjuangan... Apa jadinya hidup tanpa mimpi? "A life without a risk is a life unlived...”


       Aku bermimpi, berangan-angan, kelak mendapatkan suami idaman. Suami idaman yang selalu aku bayangkan adalah laki-laki dengan paras rupawan, berbadan tegap, berbalut celana hitam dan kemeja putih lengan panjang beserta dasi kupu-kupu yang melingkar di lehernya, sepatu fantofel hitam mengkilat di kakinya, ditambah jas warna hitam yang tersampir di pundak sebelah kirinya.. 
 
Menjemputku dengan kereta kencana, beserta membawakan se-buket bunga mawar putih untukku.
Menjamuku dengan candylight dinner di atas perahu kecil, di bawah bulan dan gemintang di awan malam yang hitam.. Di bawahnya ada air dau yang tenang... sambil mengulum senyum, mengucap cinta, dan kemudian melamarku.. Melingkarkan cincin di jari manisku.. Memintaku kepada ayahku, dan kemudian mengucap ijab qobul di depan ayah dan penghulu beserta saksi. 
                  
       Menjadi imam ku yang soleh, menuntunku berjalan di jalan yang lurus, menjadi pemipin dalam rumah tanggaku, menjadi panutan dalam keluargaku, Senantiasa menyayangiku hingga akhir waktu karena ALLAH. Senantiasa menegurku dengan tutur kata yang lembut. Selalu bisa ku andalkan dalam kondisi apapun. Menjadi bapak yang sayang kepada anak istri, memberikan nafkah lahir bathin, menjadi penuntun jalanku menuju surga ALLAH, dan aku ingin selalu senantiasa menemaninya dan menjadi bidadarinya di Surga ALLAH kelak.
        Bukan keraguan yang membimbing kita berjalan, tapi karena petunjuk ALLAH dan karena limpahan kasih sayangnya, aku masih bisa berdiri di sini sampai saat ini. Terus berjalan, berlari, dan melompat meraih mimpi...!!! :D :D

1 komentar: